Kamis, 14 Mei 2015

Adhi Karya akan PUTS Senilai Rp3,7 Triliun | ADHI

Adhi Karya akan PUTS Senilai Rp3,7 Triliun

PT Adhi Karya Tbk (ADHI) akan melakukan penawaran umum terbatas saham (PUTS) I dengan HMETD (hak memesang efek terlebih dahulu) sebanyak 1,372 miliar unit. Ini sebesar 43,2% dari modal ditempatkan dan disetor ADHI setelah PUTS. Saham-saham tersebut akan ditawarkan pada harga Rp2.000-2.700 per unit. 

Dalam prospektus yang diumumkan, Rabu (13/5), disebutkan, setiap pemegang 100 ribu saham yang tercatat dalam Daftar Pemegang Saham ADHI pada 1 Juli 2015, menurut manajemen, akan mendapatkan 76.190 HMETD. Pemegang setiap satu HMETD tersebut berhak membeli satu saham biasa yang diterbitkan dalam rangka PUTS tersebut. Dari PUTS ini, emiten BUMN konstruksi itu akan memperoleh tambahan modal sebesar-besarnya Rp3,7 triliun. “Dana dari PUTS I tersebut akan digunakan seluruhnya untuk pembangunan proyek transportasi massal berbasis rel kereta beserta stasiun dan properti pendukungnya,” tulis manajemen ADHI. “PUTS ini akan dimintakan persetujuan dari para pemegang saham ADHI dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada 19 Juni 2015,” tulis manajemen ADHI.
Description: Adhi Karya akan PUTS Senilai Rp3,7 Triliun | ADHI Rating: 4.5 Reviewer: Unknown - ItemReviewed: Adhi Karya akan PUTS Senilai Rp3,7 Triliun | ADHI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar